Polres Bolmut Gelar Khitanan Massal, Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara

oleh -180 Dilihat
Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK saat meninjau langsung Kegiatan Khitanan massal di Lantai dua Polres Bolmut, Jumat (17/6/2022).

BOLMUT, Asumsi.id – Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bakti Kesehatan berupa Khitanan Massal dan vaksinasi booster Covid-19. Kegiatan yang digelar jajaran Polres Bolmut dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76.

Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso SH, SIK, mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut.

“Untuk kegiatan bakti kesehatan Polres Bolmut menggelar kithan massal dan vaksinasi booster. Dengan rincian yang ikut khitan puluhan anak,” kata Wahyu Purwidiarso, di lantai dua Polres Bolmut, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan yang dilangsungkan oleh Polres Bolmut tersebut disambut dengan antusias oleh warga Bolmut, Dedi salah seorang orang tua peserta khitan massal tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah, terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolres Bolmut dan jajarannya atas dilaksanakannya kegiatan malam ini, saya bersyukur anak saya dapat dikhitan pada kegiatan yang dilakukan Bapak Ibu dari Polres Bolmut, selamat ulang tahun Polri.” ucapnya.

Turut dihadiri, Ketua Bhayangkari Polres Bolmut Ny. Banowaty Purwidiarso, SH, Kabid Pelkes Dinas Kesehatan Bolmut, jajaran PJU Polres Bolmut dan anggota Bhayangkari. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.