Prof Haidar Akib Sampaikan Kuliah Umum di Unbita Gorontalo

oleh -136 Dilihat

GORONTALO, Asumsi.id – Prof. Dr. Haidar Akib,M.Si. (Guru Besar Universitas Negeri Makassar) menyampaikan Kuliah Umum pada mahasiswa Fakultas Administrasi dan Ilmu Sosial, Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, di Aula Lantai 3 Unbita Gorontalo, Selasa (7/6/2022).

Kuliah umum tersebut mengangkat tema “Peran Perguruan Tinggi Dalam Menghadapi Transformasi Bisnis Di Era Disrupsi Dan Tantangan Peradaban Masyarakat 5.0 Di Kalangan Mahasiswa” dibuka langsung oleh Rektor Universitas Bina Taruna Gorontalo Dr. Hj. Ellys Rachaman, S.Sos, M.Si.

Rektor Unbita Ellys Rachman, dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan Kuliah Tamu ini mahasiswa mampuh terangsang secara ilmiah dan bisa melihat lebih jauh arah perkembangan modernisasi masyarakat terutama pada era revolusi 5.0.

Sementara, Prof. Haidar Akib dalam materinya, menyampaikan penguatan kepada mahasiswa agar bisa melintasi zaman dengan nalar kritis melihat peluang dan bisa menjadi lulusan yang punya daya saing baik ditingkat nasional maupun internasional.

Bahkan, kata Haidar, para alumnus yang akan melanjutkan pendidikannya tidak hanya menyasar perguruan tinggi dalam negeri namun juga menargetkan perguruan-perguruan tinggi yang ada diluar negeri. (Sumber: Humas Unbita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.