Rektor UNBITA Gorontalo Ajak para Dosen Berkolaborasi Kembangkan Perguruan Tinggi

oleh -99 Dilihat
Rektor UNBITA Gorontalo Dr. Ellya Rachman saat menyampaikan sambutan pada kegiatan rapat dosen bersama pimpinan Perguruan Tinggi dilingkungan UNBITA Gorontalo, Rabu (7/9/2022).

ASUMSI.ID | GorontaloRektor Universitas Bina Taruna Gorontalo (UNBITA), Dr. Ellys Rachman mengajak para dosen untuk berkolaborasi mengembangkan Perguruan Tinggi (PT).

Hal ini disampaikan Ellys Rachman, pada rapat dosen bersama pimpinan Perguruan Tinggi dilingkungan UNBITA Gorontalo, Rabu (7/9/2022).

Rekor UNBITA Gorontalo juga mengungkapkan bahwa saat ini UNBITA telah menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi di daerah lain, dalam rangka peningkatan Indikator Kinerja Utama (IKU) melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kerja sama tersebut, kata Ellys, meliputi pertukaran penelitian dan pengajaran dosen.

“Alhamdulilah kita makin terterima bersama perguruan tinggi luar dan melibatkan semua unsur termasuk dosen. Oleh sebab itu perlu kolaborasi bersama dosen-dosen mengajar lintas kampus,” ujarnya.

Selain itu, Rekor UNBITA menegaskan terkait kinerja dosen pihaknya akan melakukan evaluasi.

Dirinya juga mengajak para dosen agar menyampaikan inovasi-inovasinya dalam rangka pengembangan kampus serta terlibat dalam program-program yang dilaksanakan oleh lembaga.

“Mari meningkatkan kinerja khususnya mata kuliah yang diampuh,” pungkasnya.

Diketahui, perkuliahan semester Ganjil dimulai pada 19 September di UNBITA Gorontalo. (Dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.