Sahabat Prabowo Lamongan Deklarasikan Prabowo Capres 2024

oleh -77 Dilihat

ASUMSI.ID | LAMONGAN – Para nelayan di pesisir utara pantai Kabupaten Lamongan, Jatim menggelar Deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Kamis (13/12/2022) di Lamongan.

Yahya salah satu peserta mengatakan bahwa deklarasi Relawan Prabowo Kabupaten Lamongan adalah keinginan suara hati masyarakat.

“Bapak Prabowo sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Dan Bapak Prabowo Subianto juga sebagai Menteri yang bekerja keras dan tulus untuk rakyat,” ungkap Yahya.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Sampaikan Sejumlah Arahan Kepada Peserta PPRA LXIII dan LXIV Lemhannas

Deklarasi lebih menggema dan kompak karena terdengar teriakan yel-yel Prabowo Presiden, Indonesia Maju, Rakyat Sejahtera. Pun dia juga menyampaikan beberapa hal atau pesan jika nanti Prabowo ditakdirkan sebagai Presiden RI terpilih.

Selanjutnya para Nelayan di Lamongan berharap Prabowo menjadi presiden 2024 sehingga kedepannya terdapat pom-pom atau SPBU mini di pesisir pantai.

BACA JUGA: HUT ke-58, DPD II Golkar Bolmut Gelar Jalan Sehat

“Sehingga masyarakat nelayan tidak kesusahan mencari bahan bakar solar atau pertalite dan ketersediaan bahan bahan bakar yang tercukupi,” pintanya.

Lebih lanjut dia juga berharap ada coustoride sebagai penampung ikan, sehingga harga ikan bs setabil dan nelayan tidak merugi. Saat ini Kabupaten Lamongan adalah penghasil ikan terbesar di Indonesia. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.