Sambut HDKD Ke 77, Kemenkumham Sulut Undang Pemkab Bolmut Berpartisipasi

oleh -96 Dilihat
Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy Hendra Pakpahan saat berkunjung ke Galeri Bolmut di Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut, Boroko, Kecamatan Kaidipang.

ASUMSI.ID | Bolmut – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 Hari Bakti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy Hendra Pakpahan, SH. M.Hum dan rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, diruang kerjanya, Selasa (2/8/2022).

Usai pertemuan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy Hendra Pakpahan, saat dikonfirmasi media ini menyebutkan bahwa pihaknya bersilaturahmi sekaligus mengundang Pemkab Bolmut mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut.

“Yang pertama kami silaturahmi dengan teman-teman Pemkab Bolmut sekaligus mengundang untuk dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam kegiatan Pemeran Pelayanan Publik Kanwil Kemenkumham Sulut,” kata Rudy.

lebih lanjut, kata Rudy, puncak Hari Bakti Kemenkumham yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 akan dihadiri pelaku UMKM dari masing-masing Kabupaten dan Kota se Sulut.

Untuk itu, pihaknya berharap kepada Pemkab Bolmut mengambil bagian pada ajang publikasi dan promosi produk UMKM yang digelar Kanwil Kemenkumham Sulut tersebut.

“Kanwil Kemenkumham Sulut juga akan melakukan pelayanan terkait Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Perseroan Perseorangan bagi pelaku UMK sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Cipta Kerja,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sekda Bolmut Jusnan Mokoginta mengatakan bahwa Pemkab Bolmut menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kanwil Kemenkumham Sulut di Kabupaten Bolmut. (Dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.