ASUMSI.ID, Bolmut – Menyambut Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengelar berbagai lomba. Kegiatan yang berpusat di Kejari setempat ini, bertujuan membangun solidaritas sesama petugas dan keluarga Jaksa dan jajarannya, Senin (18/7/2022).

Kajari Bolmut Nana Riana, SH, MH, mengatakan bahwa dalam menyambut HUT Adiyaksa ke 62 Kejari menggelar berbagai kegiatan dan lomba dilingkup pegawai Kejari Bolmut. Hal ini bertujuan memupuk rasa kebersamaan sesama jaksa dan staf.

“Jadi kami melakukan beberapa pekan olahraga. Tujuannya yang pertama untuk meningkatkan sportivitas dan yang kedua untuk mempererat rasa persaudaraan diantara kami semua,” kata Nana Riana.

Nana mengungkapkan, selain para jaksa dan staf, kegiatan itu juga diikuti Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) setempat.

“Kami juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lain bersama-sama dengan ketua IAD akan melaksanakan kegiatan anjangsana, bakti sosial, dan kita juga akan melakukan jiarah ke taman makam pahlawan. Kemudian akan melaksanakan upacara bendera di hari puncak tanggal 22 Juli nanti,” pungkasnya.

Pantauan media ini, Kajari Bolmut tutur menyaksikan lomba panjing yang diikuti oleh pegawai Kejari Bolmut dikolam ikan yang berada di halaman belakang Kejari setempat. (Dolvin)