Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Polres Bolmut adakan Lomba Panjat Pinang

oleh -203 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengadakan kegiatan lomba panjat pinang, Sabtu, (25/6/2022).

Bertempat di halaman Polres Bolmut. Perlombaan tersebut dimulai sekitar pukul 15.30 Wita. Peserta lomba di ikuti oleh warga perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“Tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polres Bolmut bersama masyarakat Kabupaten Bolmut” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres Bolmut, panjang pinang merupakan akhir dari sejumlah kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76.

“Mudah-mudahan keceriaan dalam HUT Bhayangkara ini akan terus kita laksanakan untuk menjalin keakraban bersama keluarga besar Polres Bolmut sehingga persatuan dan kesatuan menuju Polri yang Presisi dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas ” tutupnya.

Pantauan media ini, hingga pukul 16.30 wita, yang berhasil memanjat pohon pinang sampai ke ujung adalah tim dari warga Bolangitang tim 2.

Diketahui, sejumlah hadiah yang dipersiapkan oleh Polres Bolmut diantaranya Satu buah sepeda dan perlengkapan dapur seperti loyang dan keranjang. (Dolvin)