BOLMUT, Asumsi.id – Salah satu kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli mendatang, sejumlah kegiatan yang dilakukan Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) salah satunya dengan melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan Polri, Kamis (23/6/2022).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Ny. Banowati Wahyu, SH dan para Perwira, personil Bintara serta Bhayangkari Polres Bolmut ini, mendatangi kediaman para purnawirawan Polri.

Pelaksanaan angjangsana ke purnawirawan Polri, guna memberikan tali asih berupa paket sembako kepada mereka, dan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka HUT Bhayangkara yang dilaksanakan oleh Polres Bolmut.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso mengatakan, anjangsana ke Purnawirawan Polri, untuk menghargai pengabdian mereka kepada Polri dan sekaligus ajang silarurahmi.

“Hari ini kami menggelar kegiatan anjangsana kepada para purnawirawan Polri dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior, yang telah memberikan pengabdiannya di kepolisian meski tidak lagi berdinas, silaturahmi kami tidak akan pernah putus,” jelasnya.

Kapolres juga meminta dukungan serta doa dari purnawirawan Polri, kiranya Polri ke depan semakin baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Dolvin)