BOLMUT, Asumsi.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Salim Bin Abdullah atau yang sering disapa SBA, memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana atas sukses terselenggaranya Bolmut “Fun Fishing” dalam rangkaian kegiatan Festival Pesona Batu Pinagut, Boroko (21/5/2022).

“Saya mengapresiasi atas suksesnya kegiatan Fun Fishing, antusias pencinta pancing mania dari berbagai daerah lintas Sulawesi Utara dan Gorontalo membuktikan kegiatan ini sukses. Terlebih hasil pancingan ternyata masih banyak ikan yang ada di laut Bolmut,” ujarnya.

SBA juga berharap, kedepannya kegiatan seperti itu dapat ditingkatkan agar supaya lebih menarik minat para pemancing mania untuk berpartisipasi dan ambil bagian.

“Kegiatan ini kedepan nantinya lebih menarik minat pengunjung lagi. Seperti lomba dayung dan lainnya,” ungkapnya.

“Kita juga berharap kiranya untuk pengawasan laut lebih diperketat lagi terutama ilegal fishing,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian acara festival Pesona Batu Pinagut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15 Kabupaten Bolmut, sekaligus sebagai ajang silaturahmi Angler dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo. (Dr)