BeritaBolmut

Sekda Bolmut Membuka Rakor I Pokja Pengembangan PKP

336
×

Sekda Bolmut Membuka Rakor I Pokja Pengembangan PKP

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Jusnan C. Mokoginta membuka Rapat Koordinasi (Rakor) I Kelompok Kerja (Pokja) Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman tahun 2023,

Rakor berlangsung di Aula Bapelitbang Bolmut, Senin (4/9). Dihadiri Kepala Seksi Balai Penyediaan Sulawesi I Suriani Utari Talib, Kepala Bapelitbang Bolmut Aroman Talibo, dan kepala OPD terkait, serta instansi vertikal di Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bolmut yang dibacakan Sekda Jusnan Mokoginta menyambut baik terlaksananya rakor ini yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada peserta forum, tentang peran dan fungsi Pokja dalam penyelenggaraan PKP di Kabupaten Bolmut.

Untuk dapat mengikuti rapat ini dengan baik dan serius, guna mendapatkan penjelasan yang komprehensif dari narasumber.

Sehingga betul-betul akan berdampak positif terhadap tugas dan fungsi, serta dapat berperan secara aktif dalam menyelenggarakan pengembangan PKP di Kabupaten Bolmut.

Sebelumnya, Kabid PPMPI Bapelitbang Bolmut Moh. Fikro Rusdi dalam laporan panitia menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota Pokja dalam pengelolaan program PKP, melakukan evaluasi, dan perumusan solusi, serta menyusun menyepakati rencana program PKP. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)