Sekda Bolmut: Pelayanan Publik harus ada sentuhan Inovasi dan tidak Monoton

oleh -88 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr. Jusnan C. Mokoginta menekankan, kepada seluruh unit pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut pada setiap program kerja harus ada sentuhan inovasi dan tidak monoton.

Menurutnya, di era keterbukaan informasi publik masyarakat makin kritis. Untuk itu, kita perlu terus melaksanakan pelayanan publik secara lebih fokus, terarah, mendalam, berkesinambungan serta menjalin kerja sama dengan instansi terkait.

“Saya berpesan, berikanlah sentuhan inovasi pada setiap program Kerja pada masing-masing Perangkat Daerah, jangan hanya monoton setiap tahun Itu-itu saja,” kata Jusnan Mokoginta, saat membacakan sambutan Bupati Bolmut pada rapat Monitoring Evaluasi Survey Kepuasan Masyarakat Oleh Unit Pelayanan Publik, di Naulas Cafe dan Resto Desa Paku Selatan, Kecamatan Bolangitang Barat, Kamis (3/11/2022).

“Berikanlah perubahan-perubahan, terobosan-terobosan baru, kreativitas ASN sangat diperlukan, kita rubah pola pikir lama yang tidak kompetitif, kita harus membangun Nilai-nilai baru dalam bekerja,” lanjut Sekda.

Menurutnya, Pemerintah harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, karena pelayanan publik yang baik dan berkualitas merupakan hak warga negara dan kewajiban Konstitusional Negara dan Pemerintah Daerah.

Kita harus memperhatikan beberapa hal dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat.

“Antaranya responsif time, selalu ramah dalam melayani masyarakat, berpakaian rapi dan bersih agar semua masyarakat merasa lebih diperhatikan,” pungkasnya.

Turut Hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Bolmut Uten Datunsolang, Staf Ahli Bupati, Kabag Organisasi Setda Bolmut Supriadi Goma, serta peserta rapat. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.