KABGOR, Asumsi.id – Sekertaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Gorontalo, Dr. Roni Sampir lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun (Rusun) SBSN T.2738 Polres Gorontalo, Rabu (08/6/2022) di halaman belakang Polres Gorontalo, Kel. Hepuhulawa Kec. Limboto Kabupaten Gorontalo.

Ditemui usai kegiatan, panglima ASN Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, Pembangunan rusun sesuai penyampaian Kapolda adalah dalam rangka program kepolisian sebagai upaya memperhatikan kesejahteraan anggotanya.

Tentu, Kata Sekda Roni, atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih, karena dengan perhatian kesejahteraan anggota polisi, ini sebagai upaya memberikan support dan semangat bagi para anggota polisi.

“Dengan demikian pelaksanaan tugas – tugas mereka lebih maksimal dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo,” ungkap Sekda Roni.

Kata Roni, Jika daerah aman, kondusif tentu program -program pemerintah akan berjalan dengan baik.

Karena itu, Pemerintah daerah terus berkolaborasi bukan saja pada pembangunan dan penuntasan percepatan vaksinasi.

” Tapi kami juga tadi bersama Ketua DPRD tengah memikirkan apa yang akan bisa disumbangkan sebagai penunjang jalan masuk menuju rusun. kemungkinan itu bisa jalan masuk. Nanti Kita bahas bersama dengan DPRD Kabupaten Gorontalo,” tandasnya. (Dr)