Semarak Hari Bhayangkara, Kapolres Bolmut Serahkan Hadiah Sepeda Kepada Pemenang

oleh -274 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Agenda lomba panjat pinang yang digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 berlangsung meriah. Kegiatan tersebut berlangsung di Polres Bolmong Utara, Jum’at (25/6/2022).

Pantauan media ini usai lomba panjat pinang, di ikuti oleh 8 regu masing-masing regu beranggotakan 4 sampai 6 orang dan terdapat tiga pohon pinang yang berjejer bergantung hadiah.

Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK, menyerahkan hadiah berupa satu buah sepeda dan uang tunai kepada regu pemenang utama.

Diikuti, Ketua cabang Bhayangkari Polres Bolmut Widowati Wahyu SH, menyerahkan uang tunai Rp 500.000 kepada peraih baliho merah putih yang berlogo Polri.

Selanjutnya, Wakapolres Bolmut Kompol Semuel Kayangan SH, menyerahkan uang tunai sebesar Rp 500.000 kepada regu peraih baliho merah putih tersebut.

Selain sepeda dan uang tunai, juga puluhan hadiah yang berhasil diraih oleh pemanjat pinang seperti loyang, keranjang, sepatu, penutup saji, tempat sampah dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Ketua Panitia Kegiatan, AKP Herdy Manampiring SH menjelaskan, sesuai arahan Kapolres Bolmut, bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, sengaja digelar meriah dan dapat dirasakan oleh masyarakat daerah ini.

“Sengaja digelar meriah dari tahun-tahun sebelumnya, dan sesuai arahan Pak Kapolres, kegembiraan HUT Bhayangkara bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ujar Herdy Manampiring, yang juga sebagai Kasatreskrim Polres Bolmut. (Dolvin)