ASUMSI.ID | Bolmut – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77, Pemerintah dan Masyarakat Desa Pontak Kecamatan Kaidipang Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar berbagai lomba.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Kaidipang Muhammad Misaala, S.Sos, MM, yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Pontak, Jumat (26/8/2022).

“Pemuda itu harus bangkit jangan berdiam diri dan jangan mengekam diri. Karena di ujung cita-cita pemuda itu adalah sesuatu yang baik ketika pekerjaan sudah di mulai pekerjaan apapun semuanya pasti jadi mudah,” kata Camat Kaidipang dalam sambutannya.

Lanjut Misaala, hingga saat ini dirinya tidak melihat peran pemuda itu sudah hilang, bahkan prestasi-prestasi pemuda itu sudah tidak terlihat secara kelomopok dari organisasi kepemudaan.

“Untuk mendukung kesuksesan pembangunan di desa itu buka hanya satu elemen tapi peran pemuda itu sangat penting demi kemajuan desa tersebut,” imbuhnya.

Camat Kaidipang juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke-77.

Diketahui, kegiatan tersebut dimotori Karang Taruna Desa Pontak.

Turut hadir, Sekcam Kaidipang, Sudurin Sehe, Sangadi Pontak, Sangadi Soligir, dan perangkat desa dan kelembagaan desa serta masyarakat. (MG)