Siapkan Aplikasi Si-Gency Layanan PSC, Sofian Mokoginta Minta Dukungan Kapolres Bolmut

oleh -181 Dilihat

ASUMSI.ID, Bolmut – Aksi Perubahan Kinerja Organisasi pada unit layanan PSC 119 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang disusun oleh Sofian Mokoginta, SKM melalui Pembangunan Aplikasi Si-Gency. Dapat dukungan dari Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK.

Sofian Mokoginta, merupakan salah satu Peserta yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Tahun 2022 pada Pusat Pelatihan dan Pengembangan KMP LAN RI, di Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dukungan Kapolres Bolmut tersebut tertuang dalam Surat Pernyataan Dukungan¬† untuk melaksanakan aksi perubahan kinerja organisasi yang diberi judul “Pemanfaatan Teknologi Informasi Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Emergency / Non Emergency Pada Unit Layanan PSC 119 Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”.

Sofian Mokoginta menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmut yang telah memberikan dukungan penuh atas Pembangunan Aplikasi Si-Gency atau Sistem Informasi Pelayanan Kesehatan Emergency.

“Alhamdulillah, dukungan dari Kapolres Bolmut sudah diterima. Saya juga berharap inovasi aplikasi ini nantinya dapat membantu dan mempercepat informasi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di PSC nanti,” ujarnya.

Diketahui, Sofian Mokoginta pada Instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmut dengan Jabatan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Farmalkes dengan pangkat pembina, gol.ruang IV/a. (Dolvin)