PemerintahanAdvetorialBolmut

Terkait Rekrutmen PPPK, Komisi I DPRD Bolmut Gelar Rapat Kerja bersama BKPSDM

520
×

Terkait Rekrutmen PPPK, Komisi I DPRD Bolmut Gelar Rapat Kerja bersama BKPSDM

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar rapat kerja terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Bolmut Rekso Siswoyo Binolombangan, dihadiri Anggota Komisi I DPRD Djuldin Bolota, Budi Setiawan Kohongia, Mardan Umar, Sauda Lakoro, dan Husen Yahya Suit Pontoh, diruang Komisi I, Jum’at (13/10).

Ketua Komisi I DPRD Bolmut Rekso Siswoyo Binolombangan mengatakan agenda rapat pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Bolmut tahun 2023.

“Dalam rangka rapat evaluasi kerja akhir tahun dan rapat evaluasi perekrutan PPPK tahun 2023 di Kabupaten Bolmut,” kata Rekso, pada media ini, pada Jum’at (13/10).

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolmut Kristanto Nani, mengatakan bahwa proses perekrutan PPPK sudah pada tahap pemeriksaan administrasi.

“Hari ini, seleksi administrasi. Sudah ada 1024 pelamar, yang sudah submit 894, dan sudah masuk ada 800 berkas fisik,” kata Kristanto.

Menurutnya, dalam pemeriksaan berkas PPPK pihaknya akan melakukan secara maraton hingga batas waktunya.

“Secara maraton, besok sampai malam panitia akan melakukan pemeriksaan berkas,” ungkapnya.

Ia juga memastikan, bahwa dalam proses seleksi penerimaan PPPK ini tidak ada intervensi dari pihak manapun.

Dalam rapat itu, turut hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut Jusnan C. Mokoginta, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Fadly Tadjuddin Usup, Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela, dan jajaran Perangkat Daerah lainnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)