Wabup Bolmut Hadiri Kegiatan “Gubernur Mengajar” Secara Virtual

oleh -124 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri kegiatan “Gubernur Mengajar” yang digelar secara Virtual bersama 3500 siswa SMA/SMK se- Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Auditorium Kantor Bupati setempat, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan “Gubernur Mengajar” dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2022. Dalam kegiatan itu, diketahui Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE memberikan materi tentang Profil Pelajar Pancasila.

Dalam kesempatan itu, Wabup Bolmut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, Amin Lasena, juga mengatakan bahwa “Pendidikan itu cikal bakal proses kehidupan dan pendidikan berkelanjutan itu sangatlah penting untuk masa depan anak-anak yang tidak terlepas dari pendampingan orang tua itu sendiri,” ujarnya.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional tahun 2022 serta Pencanangan Sekolah Digital Serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra, para Staf khusus Bupati Bolmut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Bolmut Patra Kapiso,S.Pd dan Kepala Sekolah serta Siswa SMA/SMK se-Kabupaten Bolmut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.