BeritaBolmut

Wabup Bolmut Ingatkan ASN Amalkan Pancasila, UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri

425
×

Wabup Bolmut Ingatkan ASN Amalkan Pancasila, UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondw Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP saat memimpin apel di RS Pratama Bolmut, pada Senin (19/6/2023)

Asumsi.idWakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) Amin Lasena, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengamalkan Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Wabup Bolmut Amin Lasena saat menghadiri sekaligus memimpin apel di Rumah Sakit Pratama Bolmut, pada Senin (19/6/2023) pagi.

“Apel kerja seperti ini tidak hanya menjadi rutinitas belaka. Tetapi apa yang kita ikrarkan setiap hari Senin, Pancasila, Undang – undang Dasar 1945, lalu Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia tidak sekedar didengar, tidak sekedar dihafal tetapi diamalkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai ASN,” tegas Wabup.

Lebih lanjut, Amin Lasena menyebutkan bahwa Pancasila, UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri itu merupakan koridor yang mengatur ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

“Menunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara serta menjaga kerahasian jabatan dan rahasia negara, ini penting sekali,” tegasnya

Sebelumnya, Wabup Amin Lasena menyampaikan bahwa Apel senin setiap minggunya perlu dilaksanakan, bukan hanya dihalaman kantor Bupati saja yang melaksanakan apel, akan tetapi di setiap kantor-kantor wajib untuk melaksanakan apel Senin pada setiap minggunya.

Turut Hadir, Inspektorat Daerah Sulha Mokodopis, Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela, Direktur RS Pratama Viera Reska Sendow, Kabag Prokopim Sofian Mokoginta, Camat Bintauna, Para Kepala Puskesmas Se-Kecamatan Bintauna, Sangadi serta pegawai di lingkup RS Pratama Bolmut. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)