ASUMSI.ID | BolmutWakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. Hi. Amin Lasena, MAP didampingi Wakil Ketua TP PKK Bolmut Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan bersama pelajar tingkat SD, SMP dan SMK serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut pada kegiatan olahraga senam sehat, bertempat di lapangan Kembar Boroko, Jumat (12/8/2022).

Olahraga Senam bersama itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke – 77 dan bertujuan membuat anak didik, pendidik dan aparatur sipil negara serta stackholder menjadi insan sehat sehingga perlu dilakukan secara rutin.

Wabup Bolmut berharap, pelajar bisa menjadi generasi yang sehat jasmani, cerdas dan berbudi luhur karena dipundak mereka massa depan daerah ini.

“Sesudah hari Proklamasi nanti kita gelar senam bersama lagi. Paling sedikit kita agendakan sebulan sekali untuk senam bersama di lapangan ini,” ujarnya.

Wakil Bupati merasa senang bisa mengikuti kegiatan, karena juga bermanfaat membangun kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi.

“Menjalin keakraban antar pelajar, guru sampai pimpinan di daerah ini akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Amin Lasena juga berpesan kepada pelajar agar lebih giat lagi dalam belajar, sehingga bisa menjadi generasi penerus di masa yang akan datang.

“Kedepannya saya titip daerah ini kepada pundak anak-anak sekalian,” pungkasnya.

Diakhir penyampaiannya, Amin Lasena menutup dengan Salam Perjuangan kita, Merdeka Merdeka Merdeka. (Dolvin)