BOLMUT, Asumsi.id – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-Vll Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2022, bertempat di Lapangan Olahraga Desa Tombolango, Kecamatan Sangkub, Rabu (1/6).

Dalam sambutannya, Wabup Bolmut mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan semua pihak dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmut, ketua dan pengurus LPTQ serta panita atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ tersebut.

“Kepada para juara MTQ saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Dan bagi yang belum meraih prestasi jangan putus asa, karena kegagalan hari ini hanyalah juara yang tertunda,” ungkapnya.

Amin Lasena menambahkan bahwa dengan berakhirnya MTQ ke VII ini, bukan berarti sudah selesai tugas-tugas kita, akan tetapi kita masih harus persiapkan diri untuk ajang MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan di laksanakan di Kota Bitung.

Untuk diketahui, diakhir acara, Wabup Bolmut menyerahkan trofi kepada Juara Umum MTQ Ke-Vll Tahun 2022 tingkat Kabupaten Bolmut yang diraih oleh Kecamatan Bolangitang Timur (Boltim).

Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Bolmut, Ketua LTPQ Kabupaten Bolmut, Perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Bolmut, anggota DPRD Bolmut, Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Pejabat TNI/Polri pimpinan Organisasi Agama, Para Dewan Hakim, Sangadi, Serta Para Kafilah. (Dr)