Wakili Papua, Naisyla Sukses Meraih Runner Up di Grand Finalis New Models 2022

oleh -199 Dilihat
Putry Naisyla

ASUMSI.ID, Jakarta – Model Asal Kabupaten Jaya pura, Provinsi Papua Putry Naisyla kini punya peluang bersinar di dunia modeling yang digelutinya.

Putry Naisyla sukses meraih juara Runner UP dalam ajang kontes Grend Finalis New Models Keren dan Beken 2022, yang berlangsung di hotel Ibis Tamarin, Jakarta Pusat pada (26/6/22). Kini mulai dilirik oleh produser.

New Models Keren Beken 2022 adalah event audisi pemilihan model tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Kharisma Production dan di dukung oleh Kemenparekraf, Wardah Cosmetic, dan Stakeholder lainnya.

Para finaslis berasal dari berbagai daerah, dan telah diseleksi di daerahnya masing – masing sebelum akhirnya para finalis mengikuti audisi di tingkat nasional. New Models Keren Beken 2022 juga memberikan workshop kepada para finalis sebelum akhrinya mereka ditampilkan pada malam penganugerahan. Para finalis New Models Keren Beken 2022 juga mendapatkan workshop modeling dan juga acting.

Hal ini diungkapkan Muh Syahrul, saat dikonfirmasi wartawan via telepon seluler, dirinya mengatakan bahwa Putry mulai terkenal di dunia Modeling dan Acting.

“Alhamdulillah setelah dari Jakarta saat ini Naisylah Sudah mendapat pengalaman di dunia Modeling dan Acting Kanca Nasional, ini tak lepas dukungan dari Pemkab Jaya Pura, dan Para Donaturnya Accul Salon Sentani,“ kata Syarul.

Senada, Putry Naisyla mengaku sangat senang dan bersyukur atas pencapaian itu dan juga berterima kasih kepada pihak sponsor.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, para donatur Accul Salon Sentani, Ka Syarul, juga seluruh masyarakat Kabupaten Jaya Pura, yang telah mendoakan dan menseport. Tidak lupa juga buat Papa dan mama putry serta keluarga yang selalu menyayangi dan mensupport putry,” ujarnya.

Diketahui, saat ini Putry Naisyla terus mengasah kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan kepercayaan dirinya dengan mengikuti berbagai ajang kontes modeling. Dimana dirinya sudah kembali dan bergabung dengan Finalis dari berbagai daerah di Provinsi Papua. (*)