Warga BMR Masi Ingin ADM Maju DPR RI

oleh -127 Dilihat

BOLMUT, Asumsi.id – Agenda Politik yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) Baik Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan dilaksanakan tahun 2024, maka para bakal calon mulai melakukan konsolidasi tidak terkecuali Ketua Partai Golongan Karya (PG) Bolaang Mongondow Aditia Didi Moha (ADM).

Sementara salah satu warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Fadly Alamri Pada Kamis, (23/6/2022) Mengatakan, ADM adalah sosok dermawan, maka beliau harus kembali maju merebut kursi BMR, karena kita tau ADM adalah figur yang tidak perlu dipertanyakan kualitasnya untuk bersaing di DPR-RI.

Pasalnya, Sampai saat ini warga BMR masi menginginkan dan mencintai ADM, karena saat menjadi anggota DPR-RI banyak kontribusi dan sumbangsih bagi kita di BMR.

“Mengigat jasa Ibunda ADM Marlina Moha Siahaan yang warga BMR mengenal sebagai Bunda Pembaharu, lebih khusus bagi warga Bolmut mempunyai jasa besar,” Ujarnya.

Terpisah Aditia Didi Moho (ADM) Mengatakan, Terima kasih atas bagi warga BMR atas dukungan terhadap saya, pada prinsipnya saat ini saya akan terus berbuat bagi warga BMR. Kalau akan ditanya saya akan maju, tentunya saja katakan saya akan maju di perhelatan kursi DPR-RI.

“Namun saya juga akan tetap melakukan konsolidasi kepada seluruh warga BMR,” Singkat ADM. (Dolvin)