HeadlineBeritaPemerintahan

Warga Bolmut Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPD RI Djafar Alkatiri

196
×

Warga Bolmut Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPD RI Djafar Alkatiri

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Ir. H. Djafar Alkatiri, M.M., M.Pd.I yang juga Wakil Ketua Komite I DPD RI itu melakukan Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). yang juga Wakil Ketua Komite I DPD RI itu melakukan Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan Kunjungan Senator Dapil Sulut itu, disambut hangat masyarakat Bolmut khususnya warga Desa Tuntung, Tuntung Timur, Duini dan Desa Dengi Kecamatan Pinogaluman, pada Kamis (11/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Djafar Alkatiri menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias menyambutnya.

Ia juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Jika ada yang bapak/ibu mau sampaikan, silahkan sampaikan,” kata Djafar.

Dikesempatan itu, Senator Djafar Alkatiri menerima banyak aspirasi dari warga diantaranya adanya pembangunan abrasi pantai di wilayah pesisir desa Tuntung bersatu, investor bidang pertanian khususnya jagung, hingga masalah kekurangan pupuk.

Sebelumnya, Senator Djafar Alkatiri menjelaskan tugasnya anggota DPD RI dan hubungan kerja dengan pemerintah diantaranya bermitra dengan Kemenangan Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Desa, Mahkamah Agung, Kejaksaan Agung, KPK dan Bappenas.

Djafar juga menyebut terkait pemekaran daerah Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) salah satu daerah pemekaran yang dokumen sebagai syarat sudah terpenuhi.

“Proses pemekaran Provinsi BMR ini sudah selesai, sudah ada Amanat Presiden atau Ampres. Tinggal dibukakan pintu, Provinsi BMR kemudian resmi jadi,” pungkasnya.

Diketahui, Djafar Alkatiri melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Dapil Sulut akan berlangsung selama enam hari dibeberapa titik lokasi. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)