Wulan, Siswi SMA Negeri 1 Bolangitang Wakili Sulut sebagai Duta Generasi Hijau 2022

oleh -236 Dilihat
Siswi SMA Negeri 1 Bolangitang Kelas XII IPA 3, Putri Wulan Puspita Hacika Aneta sebagai Duta Generasi Tahun 2022.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bolangitang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Putri Wulan Puspita Hacika Aneta terpilih sebagai Duta Generasi Hijau Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan mewakili ke tingkat Nasional.

“Alhamdulillah saya menjadi utusan Kabupaten Bolmut untuk Provinsi Sulut dalam kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau tahun 2022,” kata Siswi Kelas XII IPA 3 itu.

Jambore Nasional Generasi Hijau (JNGH) merupakan ajang pertemuan pelajar terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia yang peduli terhadap lingkungan menuju Indonesia emas 2045.

“Semoga, dapat memberikan yang terbaik dan mengambil banyak pelajaran dari kegiatan tersebut nantinya. Lancar dan pulang dapat menyebarluaskan manfaat yang lebih besar lagi untuk Sulut khususnya Bolmut dan Indonesia secara umum,” harapnya.

Wulan, ditengah proses belajar pada sekolah, ia juga menyiapkan keberangkatannya ke kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau (JNGH) di Balikpapan Kalimantan timur (Kaltim) itu juga membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama pemerintah daerah setempat. (DR)