HeadlineBeritaSosial

Incar Pucuk Pimpinan DPRD Bolmut, Subhan Hassan: Aspirasi Rakyat Mutlak Diperjuangkan

246
×

Incar Pucuk Pimpinan DPRD Bolmut, Subhan Hassan: Aspirasi Rakyat Mutlak Diperjuangkan

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id –  Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Partai Nasdem Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Sangkub dan Bintauna, Subhan Hassan, S.Pd.I., mengincar Kursi pucuk pimpinan DPRD Bolmut, pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

“Jika masyarakat merestui dengan memberikan dukungan penuh bagi kami, tentu target utama kami di Pemilu 14 Februari nanti, yakni pucuk pimpinan atau Ketua DPRD Bolmut,” kata Subhan Hassan, dalam Kampanye tatap muka yang digelar di rumah kediamannya, di Desa Sangkub I.

Subhan yang juga incumbent Anggota DPRD Bolmut periode 2014-2019, menyebutkan bahwa ia berhasil mewujudkan janji politiknya pada periode itu.

Kini, kehadirannya pada Pemilu 2024 ini kembali sebagai Caleg DPRD Bolmut merupakan sebuah keterampilan untuk mengabdi kepada rakyat.

“Kembali sebagai wakil rakyat, adalah semangat untuk kembali mengabdi untuk rakyat, bil khusus masyarakat Bolmut, di Kecamatan Bintauna dan Sangkub,” ungkapnya.

Subhan Hassan menegaskan, pekerjaan rumah yang akan dia lakukan ketika dirinya menerima mandat dari masyarakat sebagai anggota DPRD Bolmut, akan mendirikan rumah aspirasi rakyat, dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam memberikan aspirasinya.

“Dan setiap aspirasi itu tentu akan diperjuangkan. Karena, poin inti tujuan saya, setiap aspirasi rakyat adalah hal mutlak untuk diperjuangkan,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)