BolmutWisata

Pj Bupati Bolmut Resmikan Tempat Wisata Pantai Imokima Beach di Sangkub

333
×

Pj Bupati Bolmut Resmikan Tempat Wisata Pantai Imokima Beach di Sangkub

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec. Dev, meresmikan tempat Wisata Pantai  Imokima Beach berlokasi di Desa Sangkub Timur, Kecamatan Sangkub, pada Minggu (22/10/2023) malam.

Sirajudin Lasena dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk membangun suatu daerah terdapat tiga stakeholder yaitu Pemerintah, masyarakat, dan swasta.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu warga Bolmut Samsia Mokodompit selaku Owner Imokima Beach ini, ia yang sukses diluar daerah dan kembali ke kampung halaman membangun usaha.

“Syukur Alhamdulillah di Sangkub ini ada Srikandi yang cukup potensial, cukup inovasi, memberi diri kembali dikampung dan bekerjasama dengan pengusaha UMKM yang ada di Sangkub untuk membangun Imokima Beach, Ini merupakan suatu hal yang luar biasa, dan membuat pemerintah sangat terbantu,” kata Sirajudin.

Di samping itu, Pj Bupati Bolmut menekankan yang terpenting dalam Investasi seperti ini adalah menjaga keberlangsungan dan aktivitas dari pengelolaan Imokima Beach.

“Karena sudah ada fasilitas Publik seperti ini, maka masyarakat harus mendukung agar supaya fasilitas ini agar bermanfaat dengan baik,” tuturnya.

Menurut Sirajudin, dengan tumbuh dan berkembangnya pelaku usaha di daerah itu maka pemerintah daerah akan bekerjasama dengan para pelaku usaha tersebut untuk memanfaatkan produksi dalam negeri.

“Pelaksanaan rapat-rapat kerja pemerintah daerah atau kunjungan dari luar daerah dan perayaan – perayaan hari besar yang di adakan pemerintah daerah, kita akan manfaatkan produk ini. Nanti kita akan MOU antara Owner Imokima Bach dan Dinas terkait,” ujarnya.

Diketahui, peresmian Wisata Pantai Imokima Beach itu ditandai dengan Gunting Pita dan Launching Produk UMKM dengan Brand Imokima Beach.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra, Wakil Bupati Bolmut Periode 2018-2023 Drs. H. Amin Lasena, MAP, para anggota DPRD Bolmut, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pariwisata dan unsur lainnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)