HeadlineBeritaPemerintahan

Pj Bupati Bolmut Sampaikan Laporan Kinerja Triwulan Pertama ke Pemprov Sulut

202
×

Pj Bupati Bolmut Sampaikan Laporan Kinerja Triwulan Pertama ke Pemprov Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena menyampaikan laporan kinerja triwulan pertama ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun poin penting yang disampaikan diantaranya terkait penurunan angka kemiskinan ekstrim, stunting dan inflasi daerah.

Evaluasi kinerja tersebut dilakukan oleh tim penilai yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steven Kepel dan jajaran yang bertempat di ruang kerjanya, di Manado, Senin (8/1/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh J Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, saat dikonfirmasi media ini mengatakan, evaluasi dilakukan selang triwulan sesuai dengan ketentuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

“Aspek yang dievaluasi terkait pemeritahan, pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan-kegiatan pembangunan infrastrukutur di daerah,” kata Sirajudin.

Ia juga menyebutkan, dalam kepemimpinannya selama triwulan pertama di Kabupaten Bolmut telah banyak inovasi yang telah dibuat bahkan sesuai dengan program unggulan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK).

“Terhadap penurunan kemiskinan ekstrem, penurunan angka stunting dan paling penting menjaga harga komoditas dan inflasi daerah,” ucapnya.

Untuk diketahui, turut hadir mendampingi Pj Bupati Bolmut yakni Sekda Jusnan C. Mokoginta, Kepala Bapelitbang Aroman Talibo, Inspektur Daerah Sulha Mokodompis dan jajaran Pemkab Bolmut lainnya. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)