BeritaBolmut

Silaturahmi dengan Pengurus Gregarious Bolmut, Hamim Pou Didaulat Sebagai Pembina

625
×

Silaturahmi dengan Pengurus Gregarious Bolmut, Hamim Pou Didaulat Sebagai Pembina

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyempatkan diri silaturahmi dengan pengurus komunitas otomotif Gregarious Auto Club Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), di Bolangitang Barat, Sabtu (19/8/2023).

Bupati Hamim Pou disambut oleh Doni Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Bolmut Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut didampingi Sekretaris dan Bendahara serta anggota.

Dalam kesempatan itu, Hamin Pou menyatakan bersedia bergabung dengan pengurus komunitas Gregarious Auto Club’ Kabupaten Bolmut.

Gregorius Auto Club

“Saya siap menjadi pembina ataupun anggota komunitas Gregarious di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,”. kata Hamim Pou, saat dikonfirmasi media ini.

Melihat kekompakan dan hubungan silaturahmi yang terjalin antara sesama anggota Gregarious yang tersebar di Sulawesi Utara dan Gorontalo itu, Hamim Pou berharap lewat komunitas Gregarious ini dinamika komunitas otomotif di Kabupaten Bolmut semakin baik.

Sementara itu, Doni Korwil Bolmut Gregorious Auto Club, menyampaikan pujiannya dan berterima kasih atas kehadiran dan kesiapan Bupati Bone Bolango didaulat sebagai pembina.

Gregaricus Auto Club

“Saya hampir tidak bisa berkata-kata, ini untuk yang pertama kalinya seorang Bupati hadir di sekretariat komunitas Gregarious Bolmut. Semoga membawa dampak positif bagi perkembangan komunitas Gregarious,” tuturnya.

Turut hadir, Subhan Hasan sebagai Pembina Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut dan jajaran pengurus Gregarious Provinsi Gorontalo.

Untuk diketahui, pertemuan pengurus Gregarious tersebut dalam rangka pelantikan pengurus Gregarious Auto Club Kabupaten Bolmut periode 2023-2025, terinformasi akan dilantik oleh Ketum Gregarious Provinsi Sulawesi Utara. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)