Berikan Rasa Aman Selama Ramadhan, Polres Bolmong Utara Lakukan Patroli

oleh -331 Dilihat
Polres Bolmong Utara
Personel gabungan sedang berada di kompleks Masjid Agung Baiturrahman Desa Boroko. Kec. Kaidipang Kab. Bolmong Utara, Rabu (22/3/2023).

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Berikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga khususnya yang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, Polres Bolmong Utara melaksanakan patroli baik secara stationer maupun mobile diwilayah hukum Polres setempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bolmong Utara, untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,” kata Kapolres Bolmong Utara AKBP Areis Aminnulla, SIK melalui Kasi Humas Polres Bolmong Utara IPDA Douglas Tatontos, pada media ini, Rabu (22/3/2023).

Douglas mengungkapkan, giat tersebut merupakan intruksi langsung dari Kapolres Bolmong Utara kepada seluruh jajaran baik di tingkat Polres maupun Polsek untuk meningkatkan patroli dan pengamanan selama bulan puasa Ramadhan berlangsung.

Adapun kegiatan pengamanan yang dilakukan secara stationer telah dilaksanakan dibeberapa Masjid di wilayah Hukum Polres Bolmong Utara.

1. Masjid Al-Ikhlas Desa Dalapuli Barat,
2. Masjid An-Nur Desa Tombulang Timur,
3. Masjid Birurahman Desa Boroko,
4. Masjid Al Ikhlas Desa Kuala Utara.
5. Masjid Attaqwa Desa Talang.
6. Masjid Fastabiqul Khairaat Desa Padang Induk.

Polres Bolmong Utara

Kemudian, dilokasi lainnya dilaksanakan patroli secara mobile, yang melibatkan personel TNI-POLRI, Satpol PP dan Pam Swakarsa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kondisi keamanan khususnya selama Ramadhan tetap terjaga. Sehingga bulan suci bagi umat Islam ini tidak ternoda oleh aksi-aksi negatif yang bisa mengganggu kenyamanan dan kekhusyuan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Bolmong Utara masih kondusif,” tuturnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.