BeritaBolmutPolitik

Bersatu Menangkan Anies-Muhaimin, NasDem, PKS dan PKB Bolmut Bertemu

929
×

Bersatu Menangkan Anies-Muhaimin, NasDem, PKS dan PKB Bolmut Bertemu

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Para Ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk persatuan, yakni Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan pertemuan di Sekretariat Partai Nasdem Bolmut, Jum’at (22/9/2023).

Pertemuan itu dikemas dalam ngopi bareng membicarakan langkah-langkah pemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar, *AMIN* dihadiri Ketua DPD NasDem Bolmut Mulyadi Pamili, Ketua DPD PKS Bolmut Akrida Indah Datunsolang, dan Ketua DPC PKB Bolmut Ramses Sondakh

Usai pertemuan, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bolmut Mulyadi Pamili mengatakan, pertemuan ini merupakan konsolidasi awal sebagai tindak lanjut dari instruksi DPP Partai NasDem beberapa waktu lalu.

“Kami mendapatkan instruksi agar segera mengambil inisiatif menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan parpol Koalisi Perubahan untuk persatuan, dalam rangka pemenangan Anies-Muhaimin atau pasangan *AMIN* di daerah masing-masing. Alhamdulillah hari ini dapat terlaksana dan dihadiri lengkap oleh para Ketua Parpol,” katanya.

Mulyadi mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan pihak PKS dan PKB Kabupaten Bolmut. Dia berharap ke depan dapat terbangun sinergi yang kuat dan solid antar ketiga parpol untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Silaturahmi yang cair dan penuh kekeluargaan ini adalah modal awal yang sangat mengembirakan untuk langkah-langkah ke depan, meski ketiga pihak masih sama-sama menunggu arahan lanjutan dari pusat,” terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Bolmut Akrida Indah Datunsolang. Dirinya optimistis kolaborasi tim pemenangan yang bakal dibentuk parpol Koalisi Perubahan mampu mengantarkan pasangan AMIN unggul signifikan di Kabupaten Bolmut.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Bolmut Ramses Sondakh mengapresiasi pertemuan tersebut.

Dia mengatakan PKB siap untuk kembali duduk bersama mendiskusikan langkah-langkah berikutnya.

“Insya Allah ke depan dalam waktu tak lama lagi kita akan menindaklanjuti ke hal-hal yang lebih teknis dalam semangat kebersamaan. Kita tunggu terbentuknya tim pemenangan Anies-Gus Imin di tingkat pusat dan arahan dari pimpinan,” tandasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)