Di Akhir Tahun, Kapolres AKBP Areis Aminnulla Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bolmut

oleh -397 Dilihat
Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla SIK saat memimpin upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bolmut.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Areis Aminnulla, SIK memimpin langsung Upacara  Kenaikan Pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2023, bertempat di Halaman Mapolres Bolmut di Boroko, Kecamatan Kaidipang, Sabtu (31/12/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Bolmut mengucapkan selamat kepada sejumlah anggota Polres Bolmut yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing,” kata AKBP Areis Aminnulla.

Diketahui, Personel Polres Bolmut yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 14 orang, terdiri dari Pamen 4 orang, Pama 4 orang, dan Bintara orang. Dengan Rinciannya sebagai berikut:

1. Dari Kompol ke AKBP : 1 Orang (Pengabdian)

2. Dari AKP ke Kompol : 3 Orang (1 Pengabdian dan 2 Reguler)

3. Dari IPTU ke AKP : 2 orang (Reguler)

4. Dari IPDA ke IPTU : 2 orang (Reguler)

5. Dari AIPDA ke AIPTU : 1 orang (Reguler)

6. Dari BRIPKA ke AIPDA : 1 Orang (Reguler)

7. Dari BRIGPOL ke BRIPKA : 2  orang (Reguler)

8. Dari BRIPTU ke BRIGADIR : 1 orang (Reguler)

9. Dari BRIPDA ke BRIPTU : 1 orang (Reguler)

Turut Hadir, Wakapolres Bolmut AKBP Semuel Kayangan, S.H., PJU Polres Bolmut, Para Kapolsek jajaran Polres Bolmut, dan seluruh Perwira, Bintara Polri Polres Bolmut dan Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Utara Ny. Nisa Areis Aminnulla bersama pengurus. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.