Direktur RSUD Bolmong Utara drg. Firlia Mokoagow Komitmen tingkatkan Pelayanan

oleh -184 Dilihat
Direktur RSUD Bolmong Utara
drg. Firlia Mokoagow Direktur Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bolmong Utara

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolmong Utara drg. Firlia Mokoagow mengungkapkan bahwa dirinya memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan pelayanan.

Terlebih dulu akan membenahi permasalahan yang ada. Baik pelayanan didalam rumah sakit itu sendiri maupun pelayanan kepada masyarakat sehingga semua pegawai yang ada mampu melakukan kinerja dengan baik.

”Tentunya semua akan dievaluasi dalam waktu dekat ini, perubahan perlu juga dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan,” katanya.

Dari sisi SDM, kata Firlia, diakuinya bahwa RSUD Bolmong Utara masih kekurangan Aparatur Sipil Negara namun itu bukan sebuah penghalang.

Saat ini, drg. Firlia bersama jajaran rumah sakit kini sedang serius dan memiliki komitmen kuat melakukan pembenahan secara menyeluruh untuk menuju perubahan rumah sakit ke arah yang lebih baik.

“Solidaritas yang kuat agar pelayanan prima dapat terwujud,” ujar Firlia Mokoagow, yang juga sebagai Ketua DWP Bolmong Utara itu.

Sebelumnya, dirinya telah melakukan sidak ketersediaan obat yang ada di gudang obat RSUD untuk meminimalisir terhambatnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

”Ketersediaan obat yang ada di RSUD masih mencukupi untuk pelayanan kesehatan hingga diakhir triwulan satu tahun 2023 mendatang,” imbuhnya. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.