Gerindra Ponorogo Gelar Konsolidasi Internal Hadapi Pesta Demokrasi

oleh -208 Dilihat
RAPATKAN BARISAN : DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo menggelar konsolidasi internal dan pendidikan politik di Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun. (Foto : Muh Nurcholis)

ASUMSI.ID | PONOROGO – DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo terus berbenah menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada serentak 2024 serta Pilpres, melalui pembinaan internal demi merebut simpati masyarakat Bumi Reyog.

Adapun langkah yang ditempuh DPC Gerindra Ponorogo dengan mengadakan kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi organisasi. Seluruh kader yang hadir dibekali trik politik untuk merebut simpati rakyat.

Sebanyak 145 orang peserta yang mengikuti agenda internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo di Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Selasa (27/12/2022). Para kader besutan Prabowo Subianto di Ponorogo tampak antusias mengikuti rangkaian acara tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto sangat gamblang menyampaikan bahwa melalui peningkatan pendidikan politik bagi kader-kader diharapkan akan membangun semangat baru.

Kang Pri sapaan akrab Supriyanto menegaskan bahwa kader Gerindra harus memiliki militansi dan nantinya menjadi lebih siap, berani, kreatif, dan inovatif dalam menjadi pemimpin.

“Selain itu dalam Pileg dan Pilkada serta Pilpres, Gerindra Ponorogo ingin mendulang suara sebanyak-banyaknya guna mendapatkan tambahan perolehan kursi di dewan dan menyiapkan kader untuk menjadi calon pemimpin,” kata Supriyanto.

Lebih lanjut dia memaparkan dengan dilaksanakannya pendidikan politik dan konsolidasi partai Gerindra diharapkan seluruh kader dan pengurus memiliki wawasan semakin luas, semakin matang sehingga para kader dan pengurus siap menghadapi pemilu.

“Kemudian persiapan kita menghadapi pemilu legislatif dan pilpres serta pilkada itu kita sudah siap, “paparnya.

Masih kata Politisi gaek ini juga ingin mempersiapkan kader Gerindra menjadi pemimpin yang bermanfaat, baik bagi kepentingan partai maupun masyarakat luas.

“Kami juga ingin melakukan penyegaran dan perubahan kepemimpinan. Sudah saatnya kaum muda menggantikan generasi lama,” bebernya. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.