BeritaBolmutPemerintahan

Hadiri Pelantikan 32 Sangadi, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bolmut

371
×

Hadiri Pelantikan 32 Sangadi, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bolmut

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Frangky Chendra menghadiri pengesahan, pengangkatan dan pelantikan 32 Sangadi periode 2023-2029, dilantik Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh.

Acara yang digelar di Aula Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut, Boroko, Senin (21/8/2023), dihadiri Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Ketua DPRD Salim Bin Abdullah, Saiful Ambarak, dan unsur Forkopimda lainnya, Sekda Bolmut, para Asisten, serta Kepala Perangkat Daerah, Camat, Sangadi dan masyarakat.

Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra meminta Sangadi terpilih untuk mengoptimalkan jabatannya dalam membangun Kabupaten Bolmut.

“Selamat bertugas kepada seluruh Sangadi, tugas bapak, ibu cukup berat dan semoga bisa memaksimalkan potensi yang ada di desanya masing-masing untuk membangun Kabupaten Bolmut kedepan yang lebih baik lagi,” kata Frangky Chendra, saat dikonfirmasi media ini diruang kerjanya.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan tersebut berharap para Sangadi menjadi figur yang bisa mengayomi masyarakatnya.

Yang paling penting, menurut Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, para Sangadi menjalankan amanah dari rakyat di desanya dengan baik.

“Kami harap para Sangadi bisa menjalankan amanah yang diembannya dari rakyat di desanya dengan baik. Segera adaptasi menjalankan tupoksinya,” kata Frangky.

Pasalnya, tugas para kepala desa tidak mudah, selama enam tahun menjabat. “Jabatan itu amanah rakyat, harus dijalankan sebaik-baiknya, jangan mencederai rakyat yang memilihnya,” imbuhnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)