Hadiri Syukuran Masa Purna Bakti Wakapolres, Wabup Amin: Terimakasih atas Pengabdiannya

oleh -525 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARAWakil Bupati (Wabup) Bolmong Utara Dts. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri Syukuran memasuki Masa Purnabakti Wakapolres Bolmong Utara AKBP Semuel Kayangan, SH, yang berlokasi di Naulas Resort, Paku Selatan, Bolangitang Barat, Kamis (30/3/2023).

Turut dihadiri Kapolres Bolmong Utara AKBP Areis Aminnulla, SIK, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asisten, Kepala OPD serta jajaran Polres Bolmong Utara.

Dalam kesempatan itu, Wabup Bolmong Utara Amin Lasena sampaikan terimakasih serta ucapan selamat kepada AKBP Semuel Kayangan atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Bolmong Utara.

“Malam ini susah untuk kita lupakan, karena Bapak Semuel Kayangan akan meninggalkan Bolmong Utara. Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya mengucapkan terima kepada AKBP Semuel telah bekerja selama di Bolmong Utara dan itu kami tidak pernah lupakan,” ungkap Amin.

Lebih lanjut kata Wabup Amin, “Satu hal yang luar biasa bagi Bapak Semuel adalah beliau sangat taat menjalankan puasa dan itu melatih beliau sangat disiplin,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Wabup Bolmong Utara berpesan sekaligus menutup dengan pantun.

“Kalau ada menu yang bagus silahkan bapak ceritakan diluar sebaliknya jika ada menu yang kurang baik kiranya ditinggalkan di tempat ini,”.

“Kalau ada jarum yang patah jangan simpan didalam hati, Kalau ada kesalahan Pemerintah dan masyarakat jangan simpan didalam hati,” tutupnya. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.