Bolmut

Harga Bapok Melonjak, Warga Mokoditek Bersyukur Ada Gerakan Pangan Murah

247
×

Harga Bapok Melonjak, Warga Mokoditek Bersyukur Ada Gerakan Pangan Murah

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, Asumsi.id – Tingginya harga bahan pokok di pasaran membuat sebagian warga mengeluh. Mei, ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Desa Mokoditek Kecamatan Bolangitang Timur merasa sangat bersyukur dengan keberadaan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

GPM yang dirangkaikan dengan Lomba Cipta Menu melibatkan unsur PKK tersebut digelar di Lapangan Desa Mokoditek, pada Senin (30/10/2023).

Salah seorang warga Mokoditek, Ibu Mei mengatakan Gerakan Pangan Murah sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau daripada harga pasaran.

“Saya bisa membeli pangan dengan harga terjangkau, seperti beras harganya Rp 53.000 per 5 Kg sedangkan dipasaran itu per kilo mulai Rp. 13.500-Rp. 15.000,” ungkapnya.

Ia mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah yang melaksanakan gerakan pangan murah dan sangat membantu masyarakat.

Ia pun berharap dengan adanya program pangan murah ini terus berlanjut dan hadir kembali di Desa Mokoditek guna meringankan warga setempat agar terhindar dari krisis pangan.

“Sekali lagi saya terima kasih kepada Pemkab Bolmut. Semoga program pangan murah seperti ini selalu hadir di sini (Mokoditek),” ungkapnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)