BeritaBolmongHukrim

Kapolres Bolmong Pimpin Upacara Sertijab

414
×

Kapolres Bolmong Pimpin Upacara Sertijab

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH ,MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 pejabat di lingkungan Polres Bolmong, Kamis (20/7/2023).

Para pejabat yang diserahterimakan yakni jabatan Wakapolres Bolmong dari Kompol Melky J. Lapian, S.Sos kepada Kompol Moh Ali Tahir, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bolmong. Kompol Melky J. Lapian, S.Sos selanjutnya akan menjabat Kabag Ops Polresta Manado.

Kemudian, jabatan Kabag Ops dari Kompol Moh Ali Tahir, SH kepada Kompol Suharno yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bolmong Selatan, jabatan Kasat Samapta dari AKP Rommy Ginoga kepada Iptu Tommy Ambat, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Bolmong. AKP Rommy Ginoga selanjutnya akan menjabat Kapolsek Kotamobagu Polres Kotamobagu.

Selanjutnya, jabatan Kasat Tahti dari Iptu Tommy Ambat, SH kepada Iptu Welly Lomban yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Dumoga dan jabatan Kapolres Dumoga Dumoga Timur dari AKP Moh Ilham Habibie, SIK kepada Iptu Agus Hamadjen, SPd yang sebelumnya menjabat Kanit Samapta Polsek Lolayan Polres Kotamobagu, AKP Moh Ilham Habibie selanjutnya akan menjabat Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sangihe.

Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika managerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu dilakukan oleh setiap organisasi.

“Proses ini merupakan suatu siklus berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks,” kata Kapolres

Kepada para pejabat lama Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH, MH menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Bolmong, dan kepada para pejabat yang baru Kapolres menyampaikan ucapan selamat bergabung dalam tugas di Polres Bolmong dan memintakan agar segera menyesuaikan diri dan mengenal ruang lingkup tugas yang baru.

“Saya meminta kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri, kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali tokoh2 masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda setempat, kenali adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya karena masyarakat adalah mitra Polri dan laksanakan tugas yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan antara lain para Pejabat Utama Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong bersama pengurus, para Kapolsek, perwira Staf dan personel Polres Bolmong dan Polsek jajaran.

Diketahui serah terima jabatan di lingkungan Polres Bolmong dilaksakan berdasarkan Keputusan Kapolda Sulawesi Utara Nomor : Kep / 362 / VII / 2023 tanggal 12 Juli 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut. (Ronny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)