Kristanto Nani, Tinjau Proyek Pembangunan Rumah Sakit Pratama 

oleh -352 Dilihat

ASUMSI.ID | BOLMUT – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kristanto Nani, melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Pratama, yang berlokasi di Bintauna, pada Sabtu (10/11/2022).

Dikesempatan itu, Kristanto Nani mengatakan bahwa Pemerintah Daerah berharap proyek pembangunan RS Pratama Bolmut bisa capai target dan tepat waktu.

“Tentu saya berharap, capaian pekerjaan ini sesuai masa kontrak, yakni tanggal 20 Desember. Kalaupun tidak, ada regulasi yang mengatur terkait permohonan perpanjangan waktu oleh pihak pelaksana (kontraktor),” kata Nani, pada sejumlah wartawan.

Kemudian, “Berdasarkan hasil review, minggu ke 28 masa kontrak, progres pekerjaan pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut mencapai 71,11%,” ungkapnya.

Kita semua harus menyamakan persepsi sehingga pembangunan rumah sakit tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Dengan demikian bisa segera digunakan untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, bil khusus yang ada di Kabupaten Bolmut,” tambahnya.

Pantauan media ini, pekerjaan yang masa kontraknya berakhir tanggal 20 Desember tahun 2022 tersebut, terus digenjot oleh pihak pelaksana PT. Multikarya Utama Jaya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 240 pekerja yang dipekerjakan pada pembangunan RS Pratama Bolmut tersebut, terdiri dari pekerja lokal hingga luar daerah. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.