LP-KPK Minta Bupati Bolmut Buktikan Pernyataannya Terkait Seleksi Jabatan

oleh -463 Dilihat
Foto: Ketua LP KPK Bolmut Fadli Alamri.

ASUMSI.ID | BOLMUT – Ketua Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Fadli Alamri meminta Bupati Bolmut Depri Pontoh membuktikan pernyataannya terkait Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut tahun 2022.

“Kami berharap pernyataan Pak Bupati di apel perdana dan apel Jumat kemarin itu serius,” kata Fadli, pada wartawan asumsi.id, Sabtu (7/1/2023).

Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan, Bupati Depri Pontoh menegaskan pihaknya akan melakukan seleksi JPT Pratama dengan transparan.

“Yang akan dilantik katanya dalam pidato, peserta yang punya rangking tertinggi. Pernyataan dari pak bupati ini kami akan lihat nantinya sampai di mana keseriusan Pejabat Pembina Kepegawaian,” ujar Ketua LP KPK Bolmut.

“Dan juga Sekda serta Kepala BKPP melaksanakan amanat Bupati,” tambahnya lagi.

Menurut Fadli, pihaknya akan terus mengawal dan memastikan proses seleksi ini berjalan sesuai dengan mekanisme serta dilakukan dengan transparan

“Kami janji, kami akan mengawal proses ini. Apabila kami temukan yang di lantik tidak sesuai dengan pernyataan Pak Bupati bukan dengan nilai tertinggi, kami akan mempermasalahkan. Karena sudah menjadi konsumsi publik yang akan di lantik adalah peserta dengan nilai tertinggi,” pungkasnya. (DR)

No More Posts Available.

No more pages to load.