LSE 2023 Resmi Ditutup, DPRD Bolmut Raih Peringkat III

oleh -422 Dilihat

Asumsi.id – Event Legislative SulutGo Expo (LSE) ke-XI tahun 2023 resmi ditutup oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, bertempat di Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (17/6) malam.

Dalam sambutannya itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan LSE ke-XI tahun 2023 di Kota Gorontalo, yang berlangsung sejak tanggal 14-17 Juni 2023.

“Kami mengapresiasi yang paling tulus dan dalam atas suksesnya kegiatan ini. Dan saya melihat kegiatan ini dampaknya sangat besar bagi masyarakat Gorontalo,” kata Paris Jusuf.

Direktur Eksekutif Domus Politica Indonesia, Janny Kopalit selaku penyelenggara Legislatif SulutGo Expo ke-XI, sebelum mengumumkan peserta pemenang lomba Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah, DPRD dan masyarakat Gorontalo.

Selain itu, Janny juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan Sekretariat DPRD se Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, Janny Kopalit mengumumkan hasil pemenang beberapa kegiatan yang dilombakan oleh Panitia antara lain Pidato Politik, Bimtek, Catur, dan Legislative Idol serta perlombaan lainnya.

Dalam pengumuman itu, DPRD Kabupaten Bolmut meraih juara tiga pada dua cabang lomba, masing-masing lomba Pidato Politik yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak dan Legislative Idol oleh Alfi Basri mewakili sekretariat DPRD Bolmut.

Raihan juara itu diterima langsung Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Domus Politica Indonesia, Janny Kopalit selaku panitia penyelenggara LSE ke-XI tahun 2023.

Diketahui, DPRD Bolmut sejak awal diselenggarakan kegiatan LSE hingga ke sebelas kalinya DPRD Bolmut aktif sebagai peserta. (Dolvin)

No More Posts Available.

No more pages to load.