ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmong Utara mengapresiasi pelayanan yang diberikan.
Sukrin, salah seorang pasien korban kecelakaan lakalantas itu mengaku selama tiga hari dirawat di RSUD Bolmong Utara mendapat pelayanan yang baik dan maksimal dari pihak rumah sakit.
“Mulai dari karyawan, petugas medis sampai dokter memberikan pelayanan yang baik. Kami merasa sangat diperhatikan,” katanya.
Hal senada dituturkan oleh orang tua dari Pasien di RSUD Bolmong Utara yang mengaku pelayanan di Rumah Sakit di bawa kepemimpinan dr. Furlia Mokoagow S. Pog cukup memuaskan.
Baik dari kebersihan di kamar pasien maupun petugas kesehatan yang melayani pasien begitu ramah dan sangat responsif.
“Kami merasa betul-betul mendapat pelayanan yang diharapkan. Ruangan kamarnya bersih terawat bikin nyaman,” tuturnya.
Menanggapi hal itu, Direktur RSUD Bolmong Utara dr. Firlia Mokoagow S. Pog menyebutkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab pihaknya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.
Firlia berharap jajarannya konsisten dan terus membangun komitmen dalam memberikan layanan terbaik agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan di Rumah Sakit tersebut semakin baik.
“Atas dukungan pemerintah Daerah, kami tidak berhenti melakukan pembenahan dalam lingkungan RSUD mulai dari infrastruktur, peralatan medis, dan SDM tenaga kesehatan serta pelayanan,” tandasnya. (DR)