BeritaBolmut

Marching Band SMPN I Bolmut Siap Ikuti Lomba di Gorontalo

400
×

Marching Band SMPN I Bolmut Siap Ikuti Lomba di Gorontalo

Sebarkan artikel ini

Asumsi.id – SMP Negeri I Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara memberangkatkan kontingen Marching Band Gita Bahana Keidupa untuk mengikuti lomba Marching Band di Provinsi Gorontalo, yang akan berlangsung selama dua hari, Jum’at dan Sabtu, 25-26 Agustus 2023, bertempat di Gelanggang Olahraga Kota Gorontalo.

Kepala SMPN I Bolmut Abdul Munif Buhang, S.Pd, M.Si mengatakan, keikutsertaan tim Marching Band dalam lomba ini merupakan yang ke dua kalinya.

Pertama kali mengikuti lomba yang digelar di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, berhasil meraih juara tiga.

“Untuk kali ini, kami telah siap ikuti lomba dan bertekad menyabet gelar juara sebagai wujud mengharumkan nama Kabupaten Bolmut dalam kancah yang lebih tinggi,” kata Abdul Munif Buhang, saat di konfirmasi media ini, Kamis (24/8/2023).

Keikutsertaan tim Marching Band Gita Bahana Keidupa, kata Munif, tidak terlepas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bolmut dan masyarakat. Maka dari itu, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut lebih khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolmut atas petunjuk dan dukungan dana yang diberikan serta para donatur lainnya,” imbuhnya.

“Dan juga kepada para orang tua dari peserta sehingga ini menjadi pelecut semangat tersendiri bagi kami untuk terus mengembangkan jiwa kompetitif di kancah lokal maupun Nasional,” sambung Kepsek Abdul Munif Buhang.

Diketahui, sebanyak 65, didampingi 7 orang guru selaku official diberangkatkan dan telah tiba di Kota Gorontalo. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)