BeritaBolmutPolitik

Meidi Pontoh Serahkan Berkas Bacaleg Bolmong Utara Tahun 2024

1249
×

Meidi Pontoh Serahkan Berkas Bacaleg Bolmong Utara Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Bacaleg 2024
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP saat menerima Berkas Bacaleg Meidi Pontoh, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolmong Utara, di Boroko Kec. Kaidipang, Kamis (30/3/2023).

ASUMSI.ID | BOLMONG UTARA – Meidi Pontoh resmi menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan legislatif (Pileg) Kabupaten Bolmong Utara, Provinsi Sulawesi Utara periode 2024-2029 mendatang.

Diketahui, berkas Bacaleg Meidi Pontoh tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara Drs Hi. Amin Lasena, MAP, di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan, di Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kamis (30/3/2023).

Menurut Amin Lasena, mengungkapkan seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Bolmong Utara sudah terpenuhi 100 persen Bacaleg pada Pileg 2024 nanti.

“Setiap Dapil sudah 100 %, ini menandakan kita (PDIP Bolmong Utara) siap untuk memasuki tahapan Pileg 2024, artinya kita telah menyelesaikan tahapan di Partai dan siap melanjutkan ke KPU nanti,” sebut Amin Lasena, yang juga sebagai Wakil Bupati Bolmong Utara itu.

Dalam kesempatan itu, Meidi Pontoh mengatakan dirinya mendaftar sebagai Bacaleg 2024 merasa terpanggil dan dorongan dari masyarakat Bolmong Utara dalam memperjuangkan aspirasi serta hak-hak rakyat.

“Maka dari itu dihari ini menjadi berkah bagi saya dan tim menyerahkan berkas di Sekretariat DPC Perjuangan Kabupaten Bolmong Utara,” kata Meidi, yang sering disapa papa Epal usai menyerahkan berkas kepada media ini.

Sementara Faisal Bolota, yang turut mendampingi Meidi Pontoh mengungkapkan bahwa sosok Meidi Pontoh sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Bolmong Utara khususnya di wilayah Bolangitang Timur dan Bolangitang Barat.

“Sosok bapak Meidi Pontoh ini memang layak untuk diperjuangkan menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bolmong Utara karena Figur ini sangatlah peduli pada para petani dan nelayan. Sehingga kami bersepakat siap perjuangkan beliau untuk menang pada Pileg 2024 nanti,” terangnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)