BeritaBolmut

Pemkab Bolmut Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Bolangitang I

310
×

Pemkab Bolmut Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Bolangitang I

Sebarkan artikel ini

Bolmut, Asumsi.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolmut menyerahkan bantuan sembako terhadap satu keluarga korban kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga di Desa Bolangitang I, Kecamatan Bolangitang Barat, Selasa (5/9/2023).

Bantuan tersebut berupa supermie, air mineral, ikan kaleng, dan indomilk, serta bantuan darurat lainnya yang diserahkan langsung Kepada Dinsos Dra. Moilom Pontoh dan Kepala BPBD Bolmut Sofyanto Ponogoa, kepada keluarga korban Herman Datukramat.

Hal itu, sesuai instruksi Bupati Bolmut, pihaknya bergerak cepat bersama unsur lain, dalam menangani warga terdampak musibah.

“Kita berupaya maksimal, untuk langsung terjun ke lokasi menyerahkan bantuan untuk keluarga korban kebakaran,“ kata Kepala Dinas Sosial Bolmut Moilom Pontoh, saat ditemui media ini dilokasi.

Ia juga menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga Herman Datukramat.

“Kami turut mengucapkan duka cita atas peristiwa yang terjadi. Semoga bapak dan keluarga dapat diberikan kesabaran serta hati yang ikhlas,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala BPBD Bolmut Sofyanto Ponogoa mengatakan, selain bantuan sembako, Pemkab Bolmut akan memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah keluarga Herman Datukramat agar dapat ditempati kembali keluarganya.

“Pemkab Bolmut juga akan berikan bantuan berupa material dengan anggaran yang tersedia dan tinggal menunggu proposal dari Pemerintah Desa Bolangitang I,” tutupnya. (Dolvin Rivai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)