BeritaBolmut

Pj Bupati dan Pimpinan DPRD Bolmut Jemput Program ke Pemerintah Pusat

251
×

Pj Bupati dan Pimpinan DPRD Bolmut Jemput Program ke Pemerintah Pusat

Sebarkan artikel ini

Bolmut, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena SE, M.Ec.Dev, bersama Pimpinan DPRD Bolmut, jembut sejumlah program ke Kementerian ataupun lembaga pada Pemerintah Pusat di Jakarta, Senin (2/10/2023).

Untuk diketahui, selain Pj Bupati turut hadir para Wakil Ketua DPRD Bolmut yakni Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak, Asisten Sekda Bolmut, Kepala Perangkat Daerah yang melakukan kunjungan ke beberapa Kementerian tersebut.

Salah satunya ke Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan Dan Perikanan (PDSPKP) dan Ditjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP).

Adapun yang dibahas yakni terkait Intervensi KKP Terhadap Peraturan Presiden No 118 Tahun 2023 Tentang Rencana Induk Pengelolaan Batas Wilayah Negara Dan Kawasan Perbatasan Tahun 2020-2024.

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Bolmut menyerahkan Proposal permohonan Bantuan Sistem Rantai Dingin yang tertuang didalamnya yaitu Bantuan Freezer, Cool Box Dan Basket Ikan.

Kemudian, rombongan tersebut melanjutkan kunjungan ke Ditjen Perikanan Tangkap, yang membahas tentang mekanisme sistem penerimaan bantuan.

Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena berharap kepada pemerintah pusat dapat memprioritaskan usulan yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Bolmut sebagaimana yang disampaikan secara lisan ataupun dalam bentuk dokumen proposal. **

Sumber: Kabag Prokopimda Bolmut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)