BeritaManadoSulut

PPNI bersama BAPENA Bolmut Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Manado

257
×

PPNI bersama BAPENA Bolmut Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Manado

Sebarkan artikel ini

ASUMSI.ID | MANADO – Persatuan Perawat Nasional Indonesa (PPNI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama Badan Penanggulangan Bencana (BAPENA) menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam di Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua BAPENA PPNI Bolmut Sianet Tampi mengatakan, pihaknya turut berpartisipasi untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir di Manado pada beberapa waktu lalu.

“Kami dari jajaran PPNI dan BAPENA Bolmut memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk mereka yang terdampak banjir,” kata Sianet, Rabu (1/2/2023).

Lebih lanjut kata Sianet, “Semoga bisa meringankan saudara-saudara kita yang terdampak korban banjir dan tanah longsor di Manado,” tambahnya.

Terpisah Ketua PPNI Bolmut Yosefus Kristiawan mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud solidaritas dari PPNI dan BAPENA Bolmut bagi masyarakat yang terdampak bencana alam pada waktu lalu.

“Selain bahan makanan, kami juga mengirim tenaga medis untuk melayani kesehatan warga di sana,” ujarnya.

Diketahui, bantuan yang diberikan oleh PPNI tersebut langsung di serahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana (Bapena) PPNI Provinsi Sulut. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)