HeadlineBeritaPemerintahan

Puncak HUT DWP ke-24, Begini Harapan Pj Bupati Bolmut kepada Wanita

189
×

Puncak HUT DWP ke-24, Begini Harapan Pj Bupati Bolmut kepada Wanita

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena (Ft. Prokopim)

BOLMUT, Asumsi.id – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menghadiri Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 tingkat Kabupaten Bolmut, bertempat di Gedung Wanita Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut Boroko, pada Kamis (13/12/203).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menyampaikan DWP adalah salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia.

“Tujuannya untuk meningkatkan sumber daya anggota keluarga pegawai negeri sipil, saling mendukung dalam membina keluarga, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan,” Sirajudin Lasena.

Ia juga mengajak kepada Dharma Wanita untuk menjadikan peringatan HUT DWP ke-24 tahun ini sebagai momentum untuk terus bersatu padu, bekerja keras, dan memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Bolmut.

“DWP Kabupaten Bolmut untuk selalu berpartisipasi serta berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah bersama-sama dengan TP-PKK dan organisasi perempuan lainnya,” harap Sirajudin.

Sebelumnya, Pj Bupati Bolmut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Dharma Wanita Persatuan! Semoga semangat pengabdian dan kepedulian kita senantiasa tumbuh dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan bangsa. (*/Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)