Sambangi Polsek Bungkal, Kapolres Ponorogo Pimpin Anev

oleh -265 Dilihat
Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja (Anev) bulanan bertempat di Polsek Bungkal, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Selasa (10/01/2023).

ASUMSI.ID | PONOROGO – AKBP Catur C. Wibowo selaku Kapolres Ponorogo memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja (Anev) bulanan bertempat di Polsek Bungkal, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Selasa (10/01/2023).

Anev bulanan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh perwira staf Polres Ponorogo. Polsek jajaran juga ikut mengikuti kegiatan tersebut namun secara Virtual di Polsek masing terkecuali Polsek Bungkal selaku tuan rumah.

Dalam kesempatan ini masing-masing Polsek menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Ini untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Ponorogo serta Polsek jajaran terkait data maupun sitkamtibmas,” ujar AKBP Catur.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa, dari anev ini akan bisa diketahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan, untuk lokasi berpindah pindah. Kali ini di Polsek Bungkal, untuk bulan depan masih diagendakan. Semua Polsek nanti rata akan kami kunjungi semua,” tandasnya.

“Semua dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama satu bulan, harapannya adalah kinerja Polri kedapan akan semakin baik lagi,” imbuhnya. Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas yang sudah baik.

Pun, Kapolres memberikan beberapa penekanan, diantaranya anggota dilarang melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi.

Selain itu, terkait pelanggaran Narkotika, Kapolres menyampaikan bagi siapa saja anggota yang terlibat dalam kasus ini, baik pengguna atau pemakai akan di tidak tegas tanpa ada toleransi. (Muh Nurcholis)

No More Posts Available.

No more pages to load.