Sekda Jusnan Buka Pemilihan Boulo Vuyu 2023

oleh -177 Dilihat
Sekda Bolmut
Sekda Kabupaten Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS (Foto: Prokopimda)

Asumsi.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Jusnan C. Mokoginta, membuka kegiatan Pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2023, di Aula Bapelitbang, Boroko (10/7).

Pembukaan Pemilihan Boulo Vuyu tahun 2023 ini ditandai dengan penyematan salempang oleh Sekretaris daerah kepada perwakilan peserta.

Pada kesempatan itu Sekda Jusnan membacakan sambutan tertulis Bupati Bolmut, penyampaian mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Karena kegiatan ini mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi khususnya generasi muda untuk terus berkreasi, melestarikan dan mengembangkan seni dan budaya daerah.

Melalui kegiatan pemilihan Boulo Vuyu ini, dapat memberikan warna baru atas pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, sehingga jati diri daerah dalam skala provinsi bahkan nasional nantinya dapat terjaga dengan baik.

Lanjutnya, kompetisi ini memiliki amanah penting dalam upaya mempromosikan budaya dan pariwisata daerah Bolmut, dimana saat ini pemerintah daerah lagi giat-giatnya mempromosikan pelaksanaan berbagai festival pariwisata daerah.

Ia juga berpesan kepada para panitia pelaksana dan pengasuh selama karantina, berikanlah yang terbaik bagi mereka generasi terpilih daerah ini, sehingga apa yang menjadi harapan dapat tercapai secara paripurna.

Dan kepada seluruh peserta Boulo Vuyu, ikuti dengan baik seluruh rangkaian kegiatan sampai pada grand final nanti. maknai setiap pengetahuan yang diberikan, sehingga dapat dan mampu mengaplikasikan dalam keseharian kita. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.