Silaturahmi ke PPP Sulut, Ganjar Pranowo disambut Depri Pontoh

oleh -5567 Dilihat
Ganjar Pranowo
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo menggunakan kemeja putih dan memakai sorban hijau, foto:istimewa)

Asumsi.id | Manado – Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023).

Ganjar Pranowo didampingi anggota fraksi PDIP DPR RI Said Abdulah, Dolfie OFP serta kader partai berlambang banteng moncong putih itu, tiba di kantor DPW PPP sekira pukul 09.30 wita.

Ketua DPW PPP Sulut, Depri Pontoh serta jajaran PPP menyambut kedatangan Ganjar. Dilansir dari liputan6.com, Silaturahmi itu diawali dengan doa bersama, lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan Mars PPP.

Ketua DPW PPP Sulut, Depri Pontoh, mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Ganjar yang datang bersama petinggi PDI Perjuangan (PDIP).

Begitu pula kehadiran warga dan simpatisan yang bersemangat menyambut datangnya Ganjar di lokasi tersebut.

Depri Pontoh menegaskan bahwa partainya siap memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024 di Sulut.

“PPP di Sulut juga sudah berkomitmen memilih Pak Ganjar sebagai Presiden Pilihan PPP,” kata Depri.

“Kami siap memenangkan Pak Ganjar di Sulut. Takbir,” tambah Depri Pontoh, juga sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara itu.

Sementara itu, Ganjar mengatakan, Kantor PPP di Sulut merupakan kantor PPP yang kedua yang disambangi setelah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mengumumkan dirinya sebagai capres, dan setelahnya menerima PPP di kantor DPP PDIP pusat.

“Mungkin karena kantornya tetanggaan,” kata Ganjar.

Ganjar menyatakan sangat berterima kasih atas sambutan yang diterimanya dari warga Kota Manado.

Sambutan hangat itu tak mungkin terjadi jika dirinya tak ditemani oleh para pengurus PDIP dan PPP yang mengantarnya bertemu warga.

Dia mengaku memiliki kedekatan khusus dengan PPP. Ayah mertuanya, ayah dari sang istri Siti Atiqah, adalah punggawa PPP. Menjadi pernah menjadi legislator dari PPP.

“Kalau saya bicara PPP, bukan bicara orang lain lagi karena sudah menjadi mitra. Cuma saya lebih hebat (kemitraannya, red). Karena (Siti Atiqoh) saya nikahi seumur hidup,” kata Ganjar. (Dolvin Rivai)

No More Posts Available.

No more pages to load.